Jumat, 02 Januari 2015

TINJAU KEMBALI SA20 PADA TAHUN 2014



Pada tahun 2014 kami memulai debut pertama kami mengikuti turnamen League of Legends yang diadakan offline mau pun online. 

Pada bulan Januari 2014 kami mengikuti turnamen Teemo Cup season 1 di pontianak dan itu adalah pertama kalinya kami mengikuti turnamen League of Legends. Hasil nya pun lumayan memuaskan, kami mendapatkan juara 3 di turnamen pertama kami.

Pada bulan Februari 2014 kami mengikuti turnamen Teemo Cup season 2 di pontianak dan itu adalah kedua kalinya kami mengikuti turnamen tersebut. Pada sebelumnya kami sudah mendapatkan pengalaman untuk bermain lebih baik lagi. Hasil nya pun sangat memuaskan, kami berhasil mendapatkan juara 1 di turnamen tersebut dan lolos ke Glorious Arena Maret.

Pada bulan Maret 2014 kami bertanding di Glorious Arena Maret, sedikit merasakan gugup tetapi kami percaya kalau bisa menjadi yang terbaik pada saat itu. Hasil nya pun bisa dibilang memuaskan, kami mendapatkan posisi ke 4 pada turnamen tersebut.

Pada bulan May 2014 kami mengikuti turnamen yang diadakan oleh IeSPA kalbar, turnamen tersebut bernama LoL IeSPA Challenge Kalbar 2014. Hasilnya kami berhasil masuk Grand Final LoL IeSPA Challenge Kalbar 2014 yang akan diadakan pada 7 September 2014 di hotel Merpati.

Pada bulan September 2014 kami bertanding kembali untuk menunjukan siapa yang terbaik dari semua finalis turnamen tersebut. Hasilnya pun kami membawa pulang hadiah juara 1 LoL IeSPA Challenge Kalbar 2014. Kami sangat senang karna latihan kami tidak menjadi sia-sia.

Pada bulan Oktober 2014 kami mengikuti turnamen LoL Ponticomtech yang diadakan di Pontianak Convention Centre. Kami pun tidak akan mengecewakan para pendukung kami, kami akan terus membawa hadiah-hadiah turnamen yang kami ikuti tersebut. Hasilnya pun kami berhasil mertakan panggung PCC. Kami sangat senang dan bangga.

Pada bulan Desember 2014 kami mengikuti turnamen terakhir kami di penghujung tahun 2014 yaitu Rumble Arena Rave cyber. Karna ini turnamen terakhir kami di tahun 2014 maka kami sangat serius mengikuti turnamen ini. Hasil nya pun tidak lain lagi adalah SURRENDER AT 20 yang juara 1 kembali.

Itulah moment-moment SA20 pada tahun 2014, kami tidak akan melupakan moment tersebut, terima kasih bagi kalian yang sudah mendukung kami. Karna dukungan & doa kalian kami bisa menempuh sejauh ini. 



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda dapat membantu kinerja kami