Selasa, 05 Januari 2016

[NEWS] MVP KSL SERIES A SEASON 1 SUDAH DITENTUKAN

[MVP KSL Series A Season 1]



Hallo...Summoners! pasti kalian sudah nonton kan pertandingan di KSL Series A Season 1 yg dimana disana ada 8 team terhebat dipontianak yg bertanding untuk memperebutkan gelar team ter-Hebat di Pontianak. Nah...Kali ini mimin bakal kasi ke kalian list player ter-MVP di KSL Series A Season 1. tentunya penentuan MVP ini sudah dipertimbangkan oleh seluruh staff event Pontianak.


TOP LANE : Aditya Aprilianto a.k.a Pasrah (Team Surrender eSports)
Pasrah terpilih menjadi MVP Top Laner untuk season kali ini karena dengan gameplaynya yg sangat Aggresive di Top Lane menggunakan champion Renekton mampu memukul mundur para Top Laner team KSL A Season 1.

JUNGLE : Yayan Hidayat a.k.a SB Muncle (Team Snowball Flash)
Muncle adalah jungle yang dinamis, permainan yang cepat dan tepat dalam mengambil keputusan ketika ingin melakukan gank ataupun initiate war, gemar menganggu area jungle musuh dan bermain aggresive di early game menjadikan Muncle sebagai MVP untuk Jungler di Season 1 ini.

MID LANE : Aldy Rezky S a.k.a GoodGameLosers (Team Snowball Flash)
GoodGameLosers kali ini menjadi TOP KDA untuk KSL A Season 1 dengan permainannya yg sangat tenang meskipun dilandah kekalahan tetapi GoodGameLosers berhasil membawa teamnya menjadi pemenang di KSL A Season 1 dengan mejadi MVP sekaligus TOP KDA untuk Season ini.

AD CARRY : Ardhie D. CloseFriend a.k.a Sixth (Team Surrender eSports)
Sixth adalah ADC veteran dari Surrender eSports, dengan pengalaman sudah pernah bermain di LGS Season lalu mengakibatkan Sixth bermain dengan Positioning yang bagus pada saat terjadi War antar team dan juga sebagai best CS di lane.

SUPPORT : Agus Ryadi a.k.a SB Mikxy (Team Snowball Flash)
Mikxy the God of Thresh untuk season 1 ini, kenapa tidak? dengan total kemenangan 100% ketika menggunakan champion thresh dari keseleruhan game KSL A mengakibatkan Mikxy sebagai Support terbaik di Season 1 ini. tidak hanya itu, peel yang baik serta memberikan ruang untuk ADC leluasa farming dilakukan sangat baik oleh Mikxy.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda dapat membantu kinerja kami